Sabtu, 09 Februari 2013

Obat Ginjal Bocor Xamthone Plus Jus Manggis Mampu Mengatasi Penyakit Ginjal Bocor


Obat Ginjal Bocor  Xamthone Plus Jus Manggis Mampu Mengatasi Penyakit Ginjal Bocor

Penyakit ginjal bocor seringkali ditemui pada anak yang mengalami kelainan fungsi organ ginjal. Sakit Ginjal Bocor dapat disebut sebagai keluarnya albumin dari dalam tubuh seseorang melalui air kemih. Adalah suatu mujizat terbaik dari Yang Maha Esa bagi Negeri ini karena diberikan tanah yang bisa ditumbuhi pohon buah manggis yang ternyata memiliki khasiat super bagi pemeliharaan kesehatan serta mengobati berbagai macam penyakit. Salah satu karyawan yang bekerja di perusahaan pelayaran nasional yaitu di PT.Ocean Global Shipping Indonesia yang beralamat di Tj. Priok, Agus Herianto umur 39 th, sering kali mengatakan ucapan syukur pada Tuhan YME. "Syukur  Tuhan yang memberi jalan untuk saya dan istri untuk menemukan cara mengobati dengan cara herbal untuk putra kami kami Varell A yang berusia dua setengah th, yang mengidap penyakit ginjal bocor & infeksi paru-paru," papar Pak Agus panggilan kesehariannya, pada saat mendatangi Istana Xamthone kawasan Jakarta Utara beberapa saat lalu.
Pada April dua ribu sebelas anaknya Varell Aditya  seusai didiagnosa di Rumah Sakit swasta  di bilangan Sunter, Jakarta, menjelaskan ternyata Aditya mengidap ginjal bocor dan gangguan organ paru paru. Menurut Agus, saat masuk rumah sakit, dan diurus oleh dokter, perut anaknya tidak begitu buncit, tetapi selama sepuluh hari rawat inap, bagian perutnya semakinbesar dan keras.
Akhirnya Agus mendapat rujukan bahwa beliau harus ke rumah sakit berpelat merah  di kawasan Salemba, Jakarta Pusat. "Saya pasrah Pak, sehabis keluar dari rumah sakit di Sunter, Jakarta Utara itu, saya dihimbau supaya mencari dokter ahli ginjal  di rumah sakit ternama milik  negara, tapi saya tidak mau. Selama perjalanan pulang ke rumah, saya beserta istri terus bersedih," lanjut Bapak  enam anak ini.
Mengetahui kalau kesehatan putranya kian memburuk, Agus  tetap semangat mencari alternatif lain demi menyehatkan penyakit anaknya. Kegigihannya tak berhenti sampai disini. "Di kantor pada saat sedang tidak begitu banyak kerja, saya mencoba cari di internet mengenai riwayat menyembuhkan penyakit ginjal bocor. Kemudian judul Obat Alami Penyakit Ginjal Bocor Xamthone Plus  Menyembuhkan Penyakit Ginjal Bocor Dengan cara Alami. 
Saya Berfikir! Ah, tidak ada salahnya untuk mencoba Xamthone Plus ini! Dan saya beli sebanyak 2 botol di Kantor yang terletak di Jakarta" ucap Agus lagi.
Setelah 12 hari Varell minum Obat Herbal Xamthone Jus Kulit Manggis, perubahan yang selama ini ditunggu-tunggu sudah mulai  terlihat. "perutnya yang membengkak kini sudah semakin mengecil, buang air besar sudah  lancar, nafsu makan meningkat, pada saat tidur malam  tidak banyak keringat lagi dan tidurnya pun pulas. Kami sangat senang dengan kondisi putra kami Varell, dia tampak sehat, gesit, gembira dan agak aktif," lanjut  Bpk.Agus.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar