Sabtu, 09 Februari 2013

Obat Herbal Kolesterol Xamthone Plus


Pusat Penjualan Obat Herbal Kolesterol Xamthone Plus

Apakah arti dari Kolesterol. Penyakit Kolesterol yaitu komponen lemak yang berada di dalam pembuluh darah kita. Zat Kolesterol pada dasarnya berguna sebagai sumber tenaga, menjadikan dinding-dinding sel dalam tubuh kita, dan sebagai dasar terbentuknya hormon-hormon  steroid.
Penyakit Kolesterol tinggi biasanya diakibatkan pada pola makan yang tidak teratur. Biasanya seseorang tingkatan kolesterol normal  antara  seratus enam puluh - 200mg, serta akan masuk ke dalam kondisi bahaya jika kadar kolesterol melebihi dua ratus empat pulumg, yang bisa mengakibatkan timbul penyakit ginjal,dll.
Gejala khusus pada seseorang yang memiliki tingkat melebihi batas normal, yaitu:
pegal di leher bagian kepala belakang, adapun rasa pegal sampai ke pundak, kaki bengkak,sering pusing.
Apabila gejala yang tertera diatas mulai dirasakan, maka lakukan pemeriksaan dan apabila hasil pemeriksaan  menunjukkan tingkatan kolesterol anda over, maka harus segera dilakukan tindak penyembuhan. Obat Herbal Alami Juice of Mangosteen Menurunkan Kadar Kolestrol yakni salah satu Obat Herbal Alami yang sangat bagus dalam menurunkan tingkatan penyakit kolesterol.
Manfaat Xamthone Sebagai Obat Herbal Kolesterol
Obat Herbal  Alami penurun kolesterol tinggi merupakan terobosan pertama&utama untuk Anda yang memiliki masalah dengan kolesterol tinggi. Xamthone yang dibuat dari baha-bahan alami terbaik dari alam, sehingga Jus Kulit Manggis sangat terpercaya serta aman untuk dikonsumsi. Didalam Xamthone Plus terdapat zat antioksidan  yang bernama dengan nama xanthones. Salah satu sifat zat xanthone adalah guna menurunkan kadar kolesterol  dalam tubuh. Bagus untuk menyehatkan kegunaan dari organ penting dalam tubuh. Fauji yang sehari-hari bertugas sebagai distributor kebutuhan alat rumah tangga.Kegiatan berat dan padat beliau lakukan setiap harinya. Sering merasakan kalau sekitar pundak terasa lelah. Lebih dari itu juga, bagian panggul  itu terasa letih sekali. Pada akhirnya Beliau periksa ke dokter, diketahui kadar kolesterolnya sudah melebihi batas normal. Beliau dianjurkan untuk banyak istirahat. Memang bila kadar kolesterol melebihi batas normal dan berjalan dalam jangka waktu yang panjang bisa menyebabkan terbentuknya endapan lemak pada dinding pembuluh darah. Beliau konsumsi Xamthone Plus Obat Alami Penurun Kolesterol Tinggi sebanyak 30 mili pada pagi dan malam sesudah makan. Beliau minum selama 1 bulan, hasil akhirnya sangat memuaskan, penyakit kolesterol sudah disembuhkan dan sekarang beliau tidak perlu pergi ke dokter lagi. Xamthone Obat Herbal Kolesterol menyembuhkan kolesterolnya, dan tentunya harus dijaga juga pola makan  serta aktifitas olahraga secukupnya..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar