Sabtu, 09 Februari 2013

Obat Tradisional Sakit Hepatitis Terdepan


Xamthone Nature Adalah Obat Tradisional Sakit Hepatitis Terdepan

Arti dari Penyakit Hepatitis
Hepatitis merupakan peradangan  yang terjadi di organ hati karena kimia. Penyakit Hepatitis kebanyakan disebabkan karena virus, terutama salah satu dari kelima virus hepatitis, yaitu A, B, C, D atau E. Penyakit Hepatitis biasanya terjadi karna terinfeksi virus lainnya, seperti demam kuning. Faktor Hepatitis non-virus yang utama adalah minuman beralkohol serta obat-obatan. Bilaman didiamkan maka sakit hepatitis akan menjadi kronis dan amat membahayakan bisa saja sampai pada kematian. Xamthone Obat Alami Penyakit Hepatitis adalah jawaban dari semua  persoalan ini, melalui aromanya yang segar & memberi kesembuhan bagi penderita tanpa ada efek negatif merugikan yang disebabkan dari  Obat Alami Penyakit Hepatitis B ini.

Obat Tradisional Penyakit Penyakit Hepatitis B Alami
Amazing Juice of Mangosteen terbuat dari 100 persen bahan tradisional dengan komposisi kulit manggis, buah bunga rosella, buah apel, anggur, & madu murni digunakan sebagai pengawet alaminya. Penelitian para pakar telah menyimpulkan bahwa dalam kulit manggis mengandung suatu zat yang bernama xanthones yang mempunyai super antioksidan yang memiliki fungsi untuk mengatasi anti-virus, dll. 

Beberapa jenis Penyakit Hepatitis
- Virus Hepatitis A
Penyakit hepatitis A terutama menular lewat vecal oral. Penyebaran Virus ini terjadi karena buruknya tingkat kebersihan. Di sebagian negara berkembang banyak terjadi wabah yang disebarkan melalui air & makanan.

- Virus Hepatitis B
Virus hepatitis B penyebarannya lewat darah. Penularan pada umumnya terjadi di antara para pemakai obat yang memakai jarum suntik secara bersamaan

- Virus Hepatitis C
Mengakibatkan sedikitnya 80 persen kasus penyakit hepatitis ini karena donor darah. Virus hepatitis C ini paling sering terjadi melalui pemakai obat yang memakai jarum secara bersama-sama. Jarang terjadi penularan lewat berhubungan intim. 

Kesaksian Kesembuhan Obat Alami Penyakit Hepatitis Alami
Nama : Ryana Nurlela
Alamat: Depok
Umur: lima puluh enam tahun
Profesi: Pegawai Swasta
Keluhan: Hepatitis B

saya menderita penyakit Hepatitis sudah 2 tahun silam, segala jenis obat-obatan telah saya coba, hasilnya ya beginilah, Sakit Hepatitis saya tak kunjung pulih. Pada akhirnya saya konsumsi Amazing Juice of Mangosteen Obat Tradisional Sakit Hepatitis  merupakan jus kesehatan. Saya minum Obat Herbal Sakit Hepatitis Xamthone sebanyak enam botol selama satu bulan disetiap pagi har dan malam sesudah makan, sebanyak 30 mili. Luar biasanya dalam waktu kurang lebih 2 minggu keadaan saya mulai semakin membaik. Penyakit Hepatitis B saya sedikit demi sedikit mulai kearah kesembuhan. Setelah disembuhkan saya tetap mengonsumsi dengan frekuensi minumnya dikurangi, cukup tiga puluh mili sehari dikonsumsi jelang mau tidur untuk menjaga kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar